Friday, November 27, 2009

Turnamen Internasional Ke-7 (1)

Baru saja diadakan turnamen Internasional ke-7 di Japan Foundation, Jakarta. Turnamen yang melibatkan 3 negara ini, yakni Indonesia, Jepang, dan Korea, diadakan pada 22 November 2009.

Japan Foundation memutuskan untuk mengundang 4 pemain dari luar daerah untuk mempererat ikatan pemain igo antar daerah (sayangnya hanya 2 daerah yang mengirimkan pemainnya). Karena itulah, aku ikut serta dalam turnamen kali ini sebagai wakil Surabaya.

Tiba di Jakarta pada Sabtu sore, aku langsung disambut dengan hujan. Untung hujannya turun pas udah di darat. Soalnya kalau hujan pas masih di pesawat, biasanya pesawatnya suka berguncang gitu... Ga enak rasanya.

Sampai bandara, terus naik taksi bandara ke hotel Aryaduta. Pas nyampe, eh, ternyata salah hotel. swt. Harusnya ke Aryaduta Suite, eh malahan diantar ke hotel Aryaduta. Akhirnya dari Aryaduta naik taksi lagi ke Aryaduta Suite di jalan Garnisun Dalam. Ngakak kalau ingat kejadian itu.

Sesudah check in, langsung naik ke suite di lantai 6. Liftnya cepet banget. Belum apa-apa udah di lantai 6. Pas nyampe di kamar, ternyata udah ada Lilu (wakil dari Bandung), Wicky, sama Edwin. Suitenya itu isinya 3 kamar, ruang tengah, kamar mandi, sama ada satu ruangan lagi yang kayaknya ruangan pompa.

Sesudah beres-beres, cerita-cerita gak jelas, nonton wawancara tentang penyantetan di TV (beneran.. lucu banget deh kasus yang satu ini. wkwkwkwkwkwwkk), tim dari Bandung yang beranggotakan 5 orang datang ke hotel. Mereka adalah (drum roll please) Hari, Wetry, Danang, Andi, dan Luthfi.

Abis itu kita (minus Danang, Andi, sama Luthfi) pergi makan di mall deket situ (apa sih nama tempatnya itu?). Pas balik ke hotel langsung pada main igo. Yang pertama Wetry sama aku. Main pake handicap 2 (entry rank si Wetry 3k, aku 1k). Aku menang 1 poin (lucky banget deh. Soalnya aslinya kalah, cuma Wetry salah pas endgame). Sudah itu giliran si Hari sama Luthfi yang main. Mereka main 2 kali kalau ga salah ingat. Pas yang pertama Luthfi menang. Berikutnya giliran Hari yang menang.



Main igo malam-malam

Udah pada capek main igo (capek karena efek perjalanan juga), semuanya pada nonton sambil nungguin Astrid datang buat nemenin Wetry. Astrid lama banget nyampenya (dari Ancol katanya. Ngelatih lumba-lumba di sana). Datangnya pas udah tengah malam.

Dari kiri ke kanan Wetry, Astrid, Luthfi, Andi, Danang

Sesudah Astrid datang, masih lanjut cerita-cerita sambil ngakak-ngakak sekitar sejam gitu, terus semuanya pada bubaran buat istirahat. Berakhirlah hari pertamaku di Jakarta.

Dari kiri ke kanan Wetry, Astrid, Hari

2 comments:

wetry said...

Hehehe nama mallnya Plaza Semanggi, Biondi. Ceritanya bagus banget, terusin dong. Kamu ada bakat jadi penulis deh

renn nathan said...

wah saya juga org surabaya dan baru bljr igo .
skrg sring main di kgs sama Handi-sensei

apa di surabaya ada kumpul2 main igo gt ? :D

blogku
renn-everything.blogspot.com
makasii