Monday, November 23, 2009

Sadako

"Sadako" was actually based on a true story
(kisah nyata bo......hiiiiiiiiiiiiiii!!!)
Udah pernah nonton film 'The Ring' (yang versi aslinya-versi Jepang) ?!
Katanya sih ...... film itu diilhami kisah nyata
yang terjadi belasan tahun lalu di Jepang.

Dan sampai saat ini . konon si 'Gadis Misterius di
Sumur Tua' itu masih
sering menampakkan diri. Seperti yang
diceritakan seorang saksi mata
dibawah ini.


GADIS MISTERIUS DI SUMUR TUA
(cerita asli dalam bahasa Jepang, telah
diterjemahkan kedalam bahasa
Indonesia)

Kami hidup di desa terpencil yang jauh dari hingar
bingar kota. Saya Daijiro, malam itu berkumpul bersama 3 orang
teman laki-laki.
Kami merayakan ulang tahun Watanabe, seorang teman saya
yang baru pulang dari Tokyo. Saat itu jam menunjukkan pukul
01:30,
bar tempat kami minum-minum
sudah hendak tutup; Maka kami memutuskan
untuk melanjutkan ngobrol dirumah
Shinosuke, yang paling dekat. Dan kamipun
berjalan menuju kesana.

Semua penduduk desa sepertinya telah terlelap
tidur diselimuti kabut musim
dingin. Kira-kira 500 meter menjelang rumah
Shinosuke ......

Kami melewati sebuah sumur tua ...... !

Tiba-tiba kami dikagetkan suatu hal yang sangat
mengerikan ...... !!!

Tiba-tiba muncul seorang gadis berpakaian putih
panjang dengan berlumur
banyak darah . Sekujur tubuh dan kepala
gadis itu
penuh berlumuran darah segar...!

Kami berempat tak sanggup berbuat apa-apa .....
kami hanya tertegun
ketakutan ..... !!!

Tak sanggup lari karena dicekam ngeri . bahkan tak
sanggup bergerak atau bersuara !!!

Tetapi, gadis itu ternyata hanya berlalu ......
melewati kami berempat dan
terus berjalan menuju sumur tua itu .......

Tak berselang berapa lama gadis itu lenyap, masuk
ke dalam sumur tua tersebut ......

Tapi, meskipun gadis itu sudah tak terlihat .....
kami berempat masih tetap
tertegun . tak bisa berkata sepatahpun, dan kami
hanya bisa saling memandang. Belum sempat kami menenangkan diri

...... selang 1-2 menit
kemudian kami kembali dicekam
kengerian......!!!

Gadis misterius itu terlihat keluar dari dalam
sumur tua ......!!!

Hanya saja kali ini dengan pakaiannya yang putih
panjang tanpa lumuran
darah seperti tadi. Tapi wajah gadis
misterius itu
tetap tampak pucat dan
mengerikan ..... Kali ini gadis itu memandang
kepada kami berempat......
Dan tanpa bersuara dia berjalan
menghampiri kami berempat.

Kami dicekam perasaan aneh dan ngeri yang amat
sangat....... saya sendiri
merasa seolah darah di sekujur tubuh saya berhenti
mengalir .... !!!

Otak saya memerintahkan tubuh saya untuk lari . !!!
Tapi tubuh ini sama sekali tak sanggup bereaksi
untuk menggerakkan kaki
saya ...... rasanya seluruh tubuh tak bisa bergerak !!!
Dengan dicekam kengerian luar biasa ......
saya melihat gadis misterius itu
makin mendekat. Makin mendekat ...... dan akhirnya kami
berhadapan
kira-kira kurang dari 2 meter.

Saya merasa bahwa saya hampir pingsan saat itu.
Ketika si gadis menyeringai
........

Meskipun gadis itu tidak bertaring (seperti
hantu di film-film horor) .....
tapi saya merasa bahwa wajahnya saat itu jauh
lebih mengerikan dari Dracula
yang pernah saya tonton di film .... !!!

Kami berempat sudah benar-benar
tercekam rasa
ngeri.......

Kami sama sekali tidak sanggup
bergerak .....
bahkan bersuara ..... dan
sepertinya hanya bisa pasrah apapun yang
akan terjadi .

Kemudian,

Kami seolah tak percaya ...... si gadis
berkata :







"RINSO memang Hebaaaaatttttt-ne . Haaa-
iiik !!!"

Hahahahaha....Serius amat bacanya... :p

0 comments: